-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis Lock Out

Sutradara : James Mather, Stephen St. Leger
Genre : Action
Pemeran : Guy Pearce, Maggie Grace, Peter Stormare
Tahun : 13 April 2012

Emelie adalah seorang putri presiden Amerika Serikat yang aktif dalam organisasi sosial, sedang melakukan misi kemanusiaan pada sebuah penjara diluar angkasa yang bernama M.S ONE. Penjara tersebut memiliki banyak napi yang terjebak berbagai kasus-kasus berat, disana dilakukan penelitian untuk menguji tingkat eksplorasi manusia terhadap luar angkasa. Misi tersebut dibiayai oleh Milland Aerospace.

Dia berencana membongkar aksi jahat tersebut, akan tetapi kejadian yang diluar dugaan pun muncul ketika dia sedang mewawancarai seorang napi. Kejadian tersebut memaksa badan antariksa Amerika Serikat untuk melaksanakan serangan penuh terhadap penjara tersebut, akan tetapi mereka menginginkan putri presiden dibebaskan sebelum mereka melancarkan serangannya tersebut.


Adalah Snow seorang tahanan karena kasus pencurian uang dipaksa membebaskan Emelie dengan imbalan dia akan dibebaskan dari semua tuntutan hukumnya tersebut. Akan tetapi Snow juga memiliki misi lain dibalik penyelamatan Emelie. Misi apakah yang dia lakukan? Selengkapnya saksikan LOCK OUT.

BACA JUGA : Sinopsis The Maze Runner 

Trailer Lock Out