-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis The Maze Runner

Sutradara : Wes Ball
Genre : Mistery (Science Fiction)
Pemeran : Dylan O'Brien, Kaya Scodelairo, Thomas Brodesangster, Will Poulter, Ki Hong Lee, Aml Ameen
Tahun : 2014

Film berdurasi 113 menit ini diangkat dari buku trilogi fiksi yang berjudul The Maze Runner karya James Dasher. Buku ini dirilis pada oktober 2009, sempat menjadi buah bibir pada kalangan remaja di dunia sebelum akhirnya dijadikan film oleh rumah produksi 20th Century Fox pada tahun 2014.

The Maze Runner menceritakan Thomas dan temantemannya yang terjebak dalam sebuah labirin (Maze) akan tetapi dia tidak teringat akan memori di luar mimpinya. Dalam mimpinya tersebut dia bertemu dengan organisasi misterius yang bernama W.I.C.K.E.D. Thomas dan teman-temannya yang lain berusaha mengembalikan ingatan mereka dan merangkai beberapa clue untuk keluar dari labirin yang penuh dengan makhluk-makhluk yang mematikan tersebut.


Selain Thomas terdapat kelompok lain yang sudah mencoba untuk melarikan diri (keluar) dari labirin tersebut selama 2 tahun. Kelompok tersebut mulai putus asa ketisa salah satu perempuan di antara mereka mendadak koma dengan banyak kejadian yang janggal. sebelum akhirnya kelompok tersebut bahu membahu bersama Thomas untuk keluar dari labirin tersebut.

Bagaimanakan akhir cerita dari Thomas dan teman-temannya? apakan mereka sanggup untuk keluar dari labirin tersebut dengan selamat dari gangguan makhluk-makhluk yang mematikan tersebut? Saksikan selengkapnya THE MAZE RUNNER

BACA JUGA : Sinopsis Lock Out

Trailer The Maze Runner