-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis Film Stay With Me

Sutradara : Rudi Soedjarwo
Genre : Drama, Romance 
Pemeran : Boy William, Ully Triani, Natasha Ratulangi, Firman Subagja
Tahun : 2015

Ketika melihat trailer film ini di youtube pasti kita sudah bisa menebak, kemana larinya genre film ini. Yap, film ini merupakan film drama romantis. Pemain dalam film ini pun tak asing kita lihat di beberapa acara televisi dan film layar lebar seperti Boy William, Natasha Ratulangi, dan Firman Subagja. Perlu kalihan tahu, naskah garapan Rudi Soedjarwo ini mengambil kisah dari kehidupan nyata. Tak tanggung-tanggung, dalam film ini beliau tidak hanya bertindak sebagai pengarang naskah, namun juga merangkap sebagai sutradara dan produser film "Stay With Me".

Film ini menceritakan tentang seorang kekasih yang mempunyai janji-janji indah di masa yang akan datang. Sepasang kekasih itu adalah Boy William yang berperan sebagai Boy Dimas dan Ully Triani yang berperan sebagai Deyna. Suatu hari, Deyna mendapat kabar buruk bahwa orang tuanya meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat. Akhirnya, ia harus pergi ke Eropa untuk memulai hidup mandiri.


Enam tahun berlalu, Boy sudah menjadi seorang sutradara dan ia sudah mempunyai istri yang cantik. Sedangkan Deyna juga sudah mempunyai seorang suami. Mereka lalu tidak sengaja dipertemukan di suatu tempat. Saat bertemu mereka sudah bisa memahami kondisi masing-masing. Mereka mendapati kondisi bahwa rumah tangga mereka sama-sama hancur. Pertemuan itu akhirnya membawa mereka mengingat-ingat saat mereka masih menjadi sepasang kekasih. Dan perasaan itu pun muncul kembali di sela-sela hati Boy dan Deyna.

Bagaimana aksi Boy William dalam film "Stay With Me"? Lebih lengkapnya silahkan nonton sendiri ya di bioskop kesayangan anda. By the way, film ini sudah tayang di bioskop sejak akhir Februari 2016. Bagi kalian yang suka galau, suka film romantis, suka nangis, tonton aja film ini, gak bakal kecewa kok. Jangan lupa ajak pasangan biar so sweet juga haha.

Trailer Stay With Me