-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis Secret Garden

Sutradara : Shin Woo Chul
Genre : Romance, Comedy, Fantasy, Melodrama
Pemeran : Hyun Bin, Ha Ji Won, Yoon Sang Hyun
Tahun : 2010


Suka serial komedi tapi kental dengan unsur romansa sekaligus fantasi? Jika iya, maka Secret Garden adalah pilihan yang paling tepat. Drama TV Korea yang satu ini memiliki rating yang cukup tinggi. Tak hanya di Negara asalnya, tapi juga di setiap Negara tempat ia ditayangkan, termasuk di dalamnya Indonesia tentunya. Sudah nonton aksi oppa Hyun Bin dalam drama lucu ini? Jika belum, jangan cemas. Berikut kami sajikan sinopsis Secret Garden hanya untuk Anda. Selamat menyimak.

Drama TV dengan jumlah episode 20 ini mengisahkan kehidupan seorang pemuda arogan bernama Kim Joo-won (Hyun Bin). Ia diberkahi wajah yang tampan dan kehidupan mewah. Oleh karena kepintarannya, ia dipercaya untuk mengelola sebuah perusahaan raksasa milik keluarganya. Joo Won memiliki seorang sepupu bernama Oska (Yoon Sang Hyun). Ia seorang Hallyu Star/Penyanyi yang lucunya tidak memiliki bakat di bidang music tapi bisa terkenal sampai seantero Asia. Joo Won dan si Oska ini memang sepupu tapi mereka bersaing satu sama lainnya.

Suatu hari, Si Oska meminta Joo Won untuk menjemput seorang artis bernama Park Chae Rin. Joo Won menyanggupi hal tersebut, namun lucunya karena tak mengenal Park Chae Rin, Joo Won pun salah membawa orang. Yang ia jemput justru Gil Ra Im (Han Ji Won), seorang pemeran pengganti. Pertemuan yang tak disengaja tersebut membuat Joo Won Jatuh hati pada Ra Im. Namun, si gadis ternyata malah manaruh hati pada si Oska, sepupu Joo Won. Karena hal inilah, Joo Won mati-matian mengaburkan perasaannya pada Ra Im. Namun ia tak pernah benar-benar berhasil, karena sosok Ra Im menghantui pikirannya, selalu.


Di sisi lain, ada pula Yoon Seul (Kim Sa Rang). Gadis cantik yang satu ini pernah berpacaran dengan Oska, sepupu Joo Won. Namun ternyata, Yoon Seul ini menaruh hati pada Joo Won. Sayangnya, Joo Won sama sekali tidak suka pada Yoon Seul. Meskipun gadis tersebut terus mengejarnya terang-terangan. Terlebih karena mereka berdua berasal dari keluarga yang kaya.

Suatu hari, Joo Won, Ra Im, Oska dan juga Yoon Seul datang ke Pulau Jeju dalam rangka pembuatan video klip milik Oska. Video klip tersebut disutradarai sendiri oleh Yoon Seul. Dalam kunjungan tersebut, Ra Im memisahkan diri dan tersesat di hutan belantara. Karena khawatir, Joo Won pun mencoba mencarinya. Mereka berdua bertemu tapi malah sampai pada sebuah tempat bernama Secret Garden. Di tempat tersebut, mereka berdua diberi minuman beralkohol oleh pemilik tempat tersebut. Mereka pun tertidur.

Saat terbangun, kisah paling lucu pun dimulai. Ajaib, sebab minuman yang diberikan oleh pemilik Secret Garden tersebut telah membuat ruh Ra Im dan Joo Won terpisah. Ra Im menghuni tubuh Joo Won sementara itu ruh Joo Won menghuni tubuh Ra Im. Bisa ditebak, kisah selanjutnya pun penuh dengan kelucuan.

Memang pada akhirnya, ruh mereka berdua akan kembali ke raga yang semestinya. Namun di akhir cerita, Gil Ra Im pun diceritakan mulai mencintai Joo Won. Bahkan mereka menikah, meski melalui berbagai ujian termasuk ketidaksukaan ibu Joo Won. Mereka dikisahkan memiliki dua orang anak yang lucu.

Tentu Sinopsis Secret Garden ini tidak akan menjawan rasa penasaran Anda. Sinopsis ini hanya bertujuan menyajikan inti cerita yang ada di drama Secret Garden. Jadi, silahkan nonton langsung dan nikmati kelucuannya. Happy hunting!