-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis My Princess

Sutradara: Kwon Suk Jung
Genre: Romance, comedy
Pemeran: Song Seung Hun, Kim Tae Hee.
Tahun: 2011
  
 
Kim Tae Hee dijuluki wanita paling cantik di Korea. Wajahnya memang menawan meski usianya tak lagi muda. Tapi jangan salah, Tae Hee tak sekedar cantik secara fisik. Aktingnya juga ternyata apik! Banyak drama yang ia mainkan dan sukses memperoleh rating yang baik. Tak percaya? Silahkan tonton drama berjudul My Princess. Drama dengan 16 episode ini akan membuat Anda kagum pada wanita tersebut. Jika belum sempat berburu, tak ada salahnya menyimak sinopsis My Princess berikut ini bukan?

Drama apik yang satu ini berkisah mengenai hidup seorang mahasiswi cantik bernama Lee Seol (Kim Tae Hee). Usianya 25 tahun. Ia gadis biasa yang kerap berharap dirinya bisa menjadi seorang putri. Ia berhayal kelak akan ada seorang pangeran tampan yang menjemputnya dan mengubah derajat keluarganya. Impian Lee Seol ini tak berlebihan. Ia memang banyak melawati kesulitan. Ia bekerja dan belajar lebih keras dari anak seusianya. Akankah keinginan Lee Seol terwujud?

Benar saja, suatu hari ia benar-benar menjadi seorang putri. Sebuah fakta terkuak. Ternyata Lee Seol merupakan cucu buyut seorang kaisar dari dinasti Chosun. Kaisar tersebut bernama Sunjong. Identitas Lee Seol terbuka saat seorang konglomerat pemilik Daehan Group memberitahukan pada Lee Seol fakta yang sesungguhnya. Awalnya Lee Seol tak percaya. Namun kegigihan Tuan Park si pemilik Daehan Jonghap Group membuat ia luluh.


Tuan Park dan orang penting lainnya sepakat untuk membentuk keluarga keraajaan kembali. Meski faktanya kini Korea Selatan berbentuk Negara republik. Pada akhirnya, Lee Seol harus berperan menjadi putri yang sesungguhnya. Namun apakah hidupnya sama seperti yang ia bayangkan sebelumnya? Lee Seol terkurung di dalam lingkungan istana. Ia harus belajar etika keputrian mulai subuh hari hingga larut malam. Parahnya lagi, setiap hari Lee Seol harus berhadapan dengan pria bernama Park Hae Young (Song Seung Hun). Ia cucu Tuan Park. Pria tampan dan cerdas ini ditugaskan untuk mengajari Lee Seol bagaimana seharusnya seorang putri bersikap. Sayangnya, bagi Lee Seol, Hae Young sangat menyebalkan. Ia juga sombong dan semua penilaian tersebeut membuat Lee Seol benci pada Hae Young.

Di lain sisi, Hae Young ternyata jatuh hati pada gadis bernama Oh Yoon Jo (Park Ye Jin). Ia anak salah satu pimpinan di Daehan Group. Karena Hae Young cucu Presiden Deahen Group, Oh Yoon Jo pun pura-puranya jatuh menaruh hati. Padahal sebenarnya ia hanya ingin mengamankan posisi ayahnya saja. Selain itu, Oh Yoon Jo juga punya cita-cita jahat yakni menguasai Group Daehan.


Sayangya, kemunculan Lee Seol membuat rencana Yoon Jo hancur. Penyebabnya adalah kerelaan Tuan Park memberikan semua hartanya untuk mengembalikan kejayaan kerajaan di tangan Lee Seol. Bukan hanya itu, Yoon Jo juga kesal sebab Hae Young mulai terlihat jatuh hari pada Lee Seol. Semua hal ini membuat Yoon Jo benci pada Lee Seol. Dan intrik pun dimulai dari sini.

Sinopsis My Princess
ini tentu tak akan menjawab rasa ingin tahu Anda sampai akhir. Ringkasan cerita ini hanya sebagai pengantar bagi Anda yang ingin tahu kisah di balik drama menawan ini. Jika tertarik, silahkan nonton langsung. Happy Hunting ya!