Tuesday, March 15, 2016

Sinopsis Film Magic Hour

Sinopsis Film Magic Hour

Sutradara : Asep Kusdinar
Genre : Drama, Romance
Pemeran : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar
Tahun : 2015

Ini nih film yang ngena banget, apalagi sama remaja masa kini. Film garapan Screenplay Production ini sukses memancing banyak remaja untuk menonton film ini. Dan tidak heran, ditonton berulang-ulang pun juga nggak ada bosennya. Pemain di film ini juga cukup famous sih, ada Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, dan masih banyak lagi. Adegan pertama dalam film ini dimulai saat Michelle Ziudith menari-nari di saat hujan. Ia memerankan seorang Raina atau yang biasanya disebut rain, ia sangat menyukai hujan dan pada hujanlah ia mencurahkan segala perasannya.

Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini bercerita tentang cinta segi 4 di antara Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Ziudith), Tobi (Rizky Nazar), dan Gweny (Nadya A. Paramudita). Berawal dari pertemuan Dimas dengan Raina, sejak pertemuan itu Raina merasakan getaran-getaran cinta, begitu juga dengan Dimas. Lambat laun merekapun saling menyayangi satu sama lain. Namun, ternyata ada satu sosok yang sudah lama amat mencintai Raina, yaitu Tobi, sahabat Raina sendiri. Raina bingung dan juga panik menghadapi situasi ini, karena ia tak mau kehilangan sahabatnya. Di satu sisi Raina juga bimbang dan sedih karena orang yang ia cintai selama ini akan bertunangan dengan Gweny, saudara tiri Raina. Situasi inilah yang membuat Raina harus memilih antara cinta atau persahabatan.

Sinopsis Film Magic Hour

Di dalam film ini ada loh cuplikan dialog yang membekas di hati, ceilah. Tapi, beneran membekas. Banyak netizen yang juga berpendapat dengan hal serupa. Nah apasih dialognya?

“Kenapa Tuhan menciptakan hati kalau untuk dipatahin,”

 

Dialog tersebut diucapkan Tobi saat ia menyatakan cinta pada Raina, tapi sayangnya ia ditolak. Dengan perasaan sedih, ia lalu mengucapkan kalimat tersebut. Dan nggak heran, banyak loh yang menangis saat adegan film ini. Yang kelewat baper mah apalagi, bejibun. Udah deh lebih baik, kalian lihat aja film nya langsung gaes! Beneran bagus kok. Tapi aku agak nggak terima gitu ya, masa endingnya kaya gitu hiks.

Oh ya, jangan lupa lihat film kedua dari Magic Hour, pemeran utamanya juga sama yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Yap, London Love Story. Filmnya juga udah tayang kok di bioskop sejak pertengahan Februari yang lalu. Jadi, tunggu apalagi? Ajak temen-temen kalian yang galau buat nonton film ini nih. Pastinya dengan cerita apik, berbeda, dan dikemas dengan semenarik mungkin. Yaiyalah menarik, settingnya di London kali ... Haha.

Trailer Magic Hour