-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis Jessabelle

Sutradara : Kevin Greutert
Genre : Horor
Pemeran : Sarah Snook, Mark Webber, Joelle Carter, David Andrews, Ana de la Roguera
Tahun : 2014

Film bergenre horor ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Jessabelle (Sarah Snook) yang harus kembali ke rumah masa kecilnya karena dia terlibat insiden kecelakaan yang mengerikan bersama tunangannya ketika dia hendak pergi berlibur. Dalam kecelakaan tersebut dia tidak hanya kehilangan tunangannya saja tetapi dia juga di vonis oleh dokter lumpuh dan harus menjalani semua aktifitas sehari-harinya dengan kursi roda.


Dirumah tersebut Sarah Snook (Jessabelle) menemukan banyak kejanggalan. Salah satunya dia menemukan beberapa video yang direkam oleh mendiang ibunya yang meninggal dunia setelah jessabelle lahir karena penyakit kanker. video tersebut memberikan jessabelle banyak clue tentang kehidupan masa kecilnya, akan tetapi jessabelle merasa tidak nyaman dirumah tersebut, seolah-olah dirinya selalu di ikuti oleh roh jahat.

Film yang satu ini memang tidak dibintangi oleh pemain pemain papan atas dunia, tetapi film ini layak untuk dinikmati bagi pecinta film horor, lantas siapakah roh jahat yang selalu membayangi jesabelle tersebut? dan apa yang dia inginkan?

Trailer Jessabelle