-->

Sinopsis Film dan Serial TV

Ringkasan Cerita Film dan Serial Televisi Populer

Sinopsis Personal Taste

Sutradara : Son Hyuk Suk
Genre : Romance, Comedy
Pemeran : Son Ye Jin, Lee Min Ho
Tahun : 2010


Siapa yang sanggup menolak pesona Lee Min Ho? Aktor jangkung dari Korea Selatan ini memang sedang tenar-tenarnya. Semua drama dan film yang ia mainkan selalu laku terjual. Tak mengherankan jika ia dianggap sebagai salah satu aktor terbaik dari negeri gingseng. Anda pemuja Lee Min Ho? Jika iya, pasti tahu drama berjudul Personal Taste. Judul lainnya adalah Kaeinui Chwihyang, kadang juga disebut Kae In's Taste. Drama ini banyak ditunggung fans Lee Min Ho sebab ia memang vakum dari drama cukup lama. Jadi Personal Taste semacam penanda kembalinya Min Ho di jagad drama. Untuk lebih jelasnya, berikut kami sajikan sinopsis Personal Taste hanya untuk Anda.

Drama dengan jumlah episode 16 ini mengisahkan kehidupan seorang gadis teledor tapi baik hati bernama Park Kae In (Son Ye Jin). Ye Jin berprofesi sebagai designer furnitur. Suatu saat ia bertemu seorang pemuda tampan bernama Jeon Jin Ho. Jin Ho juga berkutat dengan dunia arsitektur. Namun pertemuan awalnya dengan Kae In membuat keduanya kesal satu sama lain.

Di pameran tersebut, Jin Ho mendapatkan undangan dari Chang Ryul. Sebenarnya Chang Ryul adalah pacar si Kae In. Hanya saja, diam-diam dia merencanakan pernikahan bersama wanita lain bernama Kim In Hae. Perempuan ini sebenarnya sahabat Kae In juga. Karena tak tega, jadilah Kae In sama sekali tak tahu pernikahan tersebut. Ia merasa masih menjadi kekasih Chang Ryul. Hal tersebut baru diketahuinya pada hari H pernikahan Chang Ryul dan In Hae. Kae In pun sangat terpukul. Belum selesai kemalangannya, Kae In kembali diterpa masalah. Salah seorang sahabatnya membuat ia berhutang sangat banyak. Lengkap sudah penderitaan Kae In.


Di sisi lain, Jin Ho sangat ingin hasil design-nya diterima oleh Direktur Choi. Ia pun melakukan banyak cara agar tahu dan paham model seperti apa yang disukai dan dibutuhkan pria tersebut. Dan ternyata Jin Ho mendapatkan clue-nya: Sanggojae, design tradisional yang cukup terkenal. Jin Ho san sahabatnya menelusuri asal Sanggojae. Mereka akhirnya mengetahui bahwa Sanggojae adalah design milik ayah Park Kae In. Untuk lebih mengerti design ini, Jin Ho pun rela menyawa kamar di rumah Kae In. Ia juga mengaku seorang gay jadi tidak akan membahayakan Kae In. Gadis yang sedang dililit utang tersebut menyetujui permintaan Jin Ho. Jadilah mereka serumah.

Sejak tinggal di rumah Kae In, Jin Ho mulai cair pada perempuan tersebut. Kelucuan banyak terjadi sebab Kae In adalah wanita slebor yang teledor. Sementara Jin Ho seorang pria yang sangat rapi dan terorganisir. Pertemuan yang nyaris tiap hari pada akhirnya menumbuhkan bunga-bunga cinta di hati Jin Ho. Banyak hal yang mereka lalui bersama. Bahkan Kae In mau berpura-pura menjadi istri Jin Ho yang dikiranya gay. Dalam hati Jin Ho jatuh hati dan mulai kasihan pada Kae In.

Kisah cinta Jin Ho dan Kae In semakin rumit dengan kembalinya Chang Ryul. Pernikahannya dengan In Hee memang gagal. Chang Ryul menyadari bahwa Kae In lah satu-satunya wanita yang ia butuhkan. Ia pun berusaha merebut Kae In dari Jin Ho. Lain lagi dengan In Hee, gadis ini mulai jatuh hati pada Jin Ho dan berusaha menghancurkan hubungannya dengan Jin Wo.

Drama romatis yang satu ini akan mengocok perut Anda. Adegan demi adegan yang dibangun pasti sukses membuat Anda jatuh hati lagi pada Lee Min Ho. Sinopsis Personal Taste ini hanya menyajikan kisah secara umum. Jika ingin tahu lebih banyak, silahkan tonton dramanya. Happy Hunting ya!